Rabu, 21 Oktober 2009

Hal Konyol Hari Ini

Ada beberapa hal konyol yang hari ini:
1. Liat jack si ketua kelas aku nangis di dpn kelas.
Lucu banget,, semua anak sekelas ikut nangis,, sehari ini bnyak orang yang nangis. mbx ir, dedek, yola, gizi, kikiro, bnyak dech. Cowok cewek nangis semua. Ngeliat anak - anak nangis pengen ketawa tp ya kasian juga. Belum kukuh ngiringi rapat kelas tadi dengan petikan gitarnya, suasana jadi tmbah sedih. Persis seperti pertunjukkan teater... keren banget...
Moga aja rapat tadi bisa bikin IDN jadi lebih baik... amin....

2. Nabrak motor di perempatan.
Tadi sore waktu aku pulang dari bimbingan, di perempatan BNI gara - gara ngerem telat nabrak orang naik shogun ijo. Untung aja yang aku tabrak tu pas knalpotnya, jadi roda motor tu nabrak knalpot, kalau aku nabrak yang lain biasa - bisa polisi pada datang... huhf...
Abis kejadian itu aku di ikutin trus ama tu orang, takut banget, takut dia nuntut aku... hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar