Rabu, 28 Oktober 2009

UTS

UTS smansa diselenggarakan tanggal 26 sampai 31 oktober...
Hari petama jadwal agama n kimia, aku pindah di ruang 2 gara- gara tempat duduk disesuaikan ama UNAS. Gabung dech ama IPA1. tapi untungnya bisa kerja sama dengan baik,, hehehehehehehhe
Jam terakhir selesai aku ke ruang 3, ternyata bnyak anak yang nangis gara - gara banyak soal kimia yang blm mereka kerjain. Jadi bingung mw ngelakuin apa, jadinya aku diam kayak kodok yang lagi berjemur di atas teratai. Ada juga yang marah - marah g jelas.
Dan akhirnya kejadian itu menjadi masalah di kelas aku. Sekarang pada rame mengumandangkan kata "black list". Buat apa sich tu kata...??? Bukannya kita satu keluarga...????
Emang aku ni g tau masalah yang sebenarnya,, tapi saran aku buat kalian, mending dibicarakan bareng - bareng dulu dech. Dinginkan pikiran n instropeksi diri masing - masing. N klo mau rapat masalah ini bis UTS aja jadi bisa plong....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar