Jumat, 30 Oktober 2009

"Khotidjah"

Banyak yang bertanya - tanya dengan nama "Khotidjah" yang sering aku tulis di status FB,, aku buat nama di twitter n plurk.
Sebenernya nama aku Adlina Amalia, nama Khotidjah dikasih ama or2 sewaktu aku smp. Pertama sich aneh banget dengan nama itu. Tapi lama - lama bagus juga. And mungkin itu doa dri or2 biar aku bisa kayak istri nabi. Nama itu g murni dari or2 sich , itu nama juga usulan dari seseorang yang aku ama or2 percaya sebagai orang yang bisa membuat kami lebih dekat ama sang pencipta. Bisa disebut guru sepiritual sich. Biasanya artis - artis atau infotaiment menamainya dengan kata itu.
Dan sekarang nama itu aku gabung sendiri ama nama aku jadinya Adlina Khotidjah Amalia. Tiga nama menjadi satu. Aneh tapi artinya bagus juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar