Jumat, 30 Oktober 2009

Beberapa bulan lagi..

Enggak terasa aku SMA kurang 6bulan lagi. Masih bingung milih kuliah, ibu nyuruh kedokteran aku pengen teknik industri, bapak terserah aku yang penting aku seneng and enjoy ama kuliah aku. Aku pengen nyenengin ibu, tapi pilihan ibu berubah - ubah. Masak bis nyuruh aku kekedokteran aku disuruh ke teknik industri beberapa hari nyuruh aku ke teknik mesin trus ganti lagi ilmu komunikasi. Jdi bingung aku ama ibu. Ibu tu ngikut - ngikut temennya terys, liat anak temennya sukses di jurusan ini aku disuruh milih jurusan yang sama ama anak temennya. Yang bapak bilang "g usah didengerin ibu, pilih yang u pengen and cocok ama hati kamu". Aku suka banget ama itu kata - kata yang diucapin bapak, mendukung apa yang aku pengen.
And akhirnya ibu bilang "Sakarep wes pe milih opo" jadi tambah seneng aku. Semangat buat ngejar apa yang aku pengen.
Tapi masih ada pesen or2 yang aku rada g setuju. bapak says "jox adoh - adoh lak kuliah, mben aku lak pe nilik'i g angel. Paling adoh jogja". Down aku, padahal aku pengen di ITB. Huhf.... Tapi ibu dukung aku di ITB.. hahahahhahaha. Senengnya hati ku ada yang dukung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar