Rabu, 16 September 2009

Sesalku di bulan Ramadhan

Hari ini aku LaLui peRtama dengan suka, senaNg, bahagia. Tadi juga aku buber sama temen2 Sd aku, y bisa dibilang reuni. Abis buka kita ngobrol, ketawa,, seneng abis pokoknya. Abis itu foto - foto ampe' capek. Kita g tarawih malah maen poker. And aku udah rencana kalo pulang aku mw salat isya n tarawih sendiri di rumah trus aku lanjutin ma tadarus, aku pengen namatin al quran di bulan Ramadhan ini. Tapi rencana aku gagal total, gara - gara aku dapet. NyebeLin banGet...!!!!!

Ditambah lagi ni tu kurang 3hari puasa masak dapet???? g ikut salat ID dong...??? Padahal aku pengen banget ikut salat ID, aku udah bayangin betapa senangnya aku puasa tahun ini g ada bolongnya, ikut puncaknya pula.

Yang paling nyebelin and ngBTin lagi, waktu ibu pulang tarawih dia bilang kalo malam ini malam Lailatulqodar.. sumpah BT banget. Di maLam yang dicari - cari oleh semua umat manusia di dunia aku malah g tarawih, mau tarawih sendiri malah dapet. Yang paling aku sesali itu aku g tarawih belum salat lagi. Astaghfirullah...

Y ALLAH...
ampuni hamba y ALLAH...

2 komentar: