Rabu, 04 November 2009

FB

Tiap buka facebook ada aja yang add. FB gak dibuka sehari aja udah banyak banget friend requests-nya. Dan aku liat banyak banget orang yang gak aku kenal. Yang paling aku gak suka kalo ada FB nama gak jelas foto juga bukan foto orangnya sendiri. Huhf... Ada yang foto animasi, foto artis, foto apa aja dech dimasukin. Emang kenapa ama foto mereka??? Malu ama muka jelek.
And maaf aja buat FB yang gak aku confirm, aku gak kenal jadi gak aku confirm, percuma juga kalo di confirm tapi gak pernah muncul. And maaf yang aku remove. Kalian gak pernah muncul di FB aku.
FB cuma buat punya - punyaan gak pernah dipake percuma juga. Belum lagi kalo ada temen ato orang tanya ama aku "friends-nya banyak banget???? udah lama y pke FB". Mang penting y friends banyak ato gak. Meskipun friends banyak tapi perbandingan yang sering On ama yang gak 1:100 sama aja boong.
Tapi ada yang aku suka juga dari FB, temen dari jaman jadul ketemu semua di FB, temen SD temen SMP yang menghilang entah kemana ketemu semua. And FB juga bisa jadi komunikasi ama keluarga yang jauh - jauh. Enak.. mengobati rasa kangen meskipun cuma lewat tulisan.

1 komentar:

  1. betyul itu...blog mbk bagus ya??
    oy knlin name q kian,,,n q jg pengguna blogger jg n klo ada waktu kunjungi blog saya...
    ni alamatnya http://kianpurna27.blogspot.com

    BalasHapus