Jumat, 06 November 2009

Dedex, Sukies, Tolala.

Ini temen aku paling cerewet, kenes, rame banget pokoknya. Namanya Adelia Fitri Royani, biasa di panggil Dedex. Dia bagian bikin rame kelas. Kalo udah digoda ama Kukuh nangis, bilangnya "aku moh mbex kwe mneh" tapi tetep aja ama kukuh terus. Lucu dech anaknya, kalo ngmong ceplas ceplos. Enak juga berteman ama dia. Dia pengen jadi pragawati, tapi badan kurus gitu, naik pesawat bisa - bisa melayang di udara. hahahahahhahahaha. piiz dex...







Yak ini foto dedex ama afam. Yang baju merah itu namanya Afam atau biasa di panggil sukies ama anak - anak. Nama panjangnya Fahmi Yudhi Febrianto. Dia itu rada mesos. Rada mesum, tampangnya aja mesum. Tapi kalo ama cewek gak berani banget. Kata - kata sukis itu berasal dari banci salon, aku juga gak tau sich siapa yang panggil dia dengan nama itu pertama kali. Dia temen aku dari SD smape SMA, dan moga aja kuliah gak bareng dia lagi. Bosen liat muka dia yang mesum itu... hahahhahahaha piis.....





Yang baju biru satu ini namanya Gianita Primaranti Tolala. Dia cewek asli Widang Tuban, And ortu dia ada yang asli Sulawesi lho, katanya se dia dapet marga Tolala. Panggilan dia Tolala. Katanya sich dia malu ama nama Tolala, tapi setelah SMA dia dikenal dengan nama Tolala. Dan dia bangga dengan nama itu. Dia tu hatinya kecil banget, kalo ngomong salah dikit bisa - bisa bikin dia sakit hati. Tapi dia baik koq ama aku. Aku seneng banget godain dia. Dia orangnya penasaran. And aku suka bikin dia penasaran.






Ini Foto Kita berempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar