Senin, 30 November 2009

my holiday @ jakarta bandung.

Hari jumat tanggal 27 november aku ama temen - temen aku se sekolah berangkat ke jakarta, acara rekreasi. Berangkat jam 2 siank. Diperjalanan semula lancar - ancar aja sampe akhirnya berhenti di suatu rumah makan di daerah kendal nama RM nya ********* gak bisa nyebutin dech. Setelah makan malam di situ, aku mulai merasakan mual, pengen muntah pengen berak. Akhirnya se waktu berhenti di Pom bensin aku ke kamar mandi, di sana aku muntah trus berak. And berak aku gak seperti biasanya. Setelah itu di bus aku trus muntah ngeluarin cairan, perut sakit banget rasanya kayak ditonjok ama 10 orang, pengen berak juga. Gak bisa tidur gara - gara itu kejadian ampe jam 2malam. Aku kira aku cuma masuk angin and mabuk, tapi ternyata setelah sampai di masjid Istiqlal jakarta banyak temen aku yang mengalami gejala sama kayak aku. Semakin siang semakin banyak korban, ada yang sampe pingsan juga. Akhirnya para pembina memanggil tim medis, anak yang mengalami gejala seperti aku di periksa. And akhirnya sebanyak 12 anak di bawa ke RSCM. Yang lainnya pada melanjutkan perjalanan termasuk aku. SEtelah dari masjid Istiqlal aku dan temen - temen menuju monas. Udara panas banget. Setelah melihat - lihat monas, museum, dan sebagainya yang ada disana.

Ini waktu di Monas, di ambil sesaat sebelum kita meninggalkan monas....

Aku and temen - temen menuju ke ancol, and ternyata ada 4 orang temen aku lagi dibawa ke RSCM total sekarang 16 orang di RSCM. Waktu perjalanan ke Ancol jakarta hujan. Akhirnya perhalanan dilanjutkan ke hotel and jam2 kembali ke ancol. Setelah sampai di hotel aku mulai sakit lagi, temen - temen pada ke ancol aku dan 6 orang temenku gak ikut, kita pada rekreasi sendiri di RSCM. Gila tu RS... Sekali aja aku di RSCM. Kotor banget. Apa lagi kamar mandinya. HUhf....
Sekitar jam 8, 6 temen aku pulang tapi bukan termasuk aku, gara - garanya aku masih diare. Padahal aku dah pengen banget balik ke hotel. Berjam - jam nunggu akhirnya jam1 malam baru boleh pulang tapi ada 1 orang temen aku belum boleh pulang, dia boleh pulang besok paginya.
ini waktu di RSCM

Ini kenang - kenangan dari RSCM

Paginya sekitar jam 8 aku dkk berangkat ke Bandung. Sekitar jam10 aku sampai di Bandung and tujuan pertama di Tangkuban Perahu. Di Tangkuban Perahu pemandangan bagus, tapi baunya menyengat banget, gak kuat aku. Udaranya super dingin tapi kadang panas. Disana semua anak pada foto - foto, ada yang beli oleh - oleh, ada yang naik kuda, macem - macem yang mereka lakuin.

Foto bareng temen - temen di Tangkuban perahu..

Setelah dari Tangkuban perahu rencana kedua yang bakal aku kunjungi bareng temen - temen itu Pasar Baru Bandung, tapi karna jalanan macet and nyampe Bandung jam4 jadi tujuan dialihkan ke Cihampelas. Disana aku dikasih waktu sampai jam setengah 9 buat belanja. Cuaca waktu itu ujan. Jadi jalan becek, belanja sambul ujan - ujan. Gak puas banget belanja disana, bingung mau beli apa, yang aku ingetin cuma orang rumah aja, ampe - ampe buat aku sendiri gak beli. Sekitar jam9 kita semua meninggalkan Cihampelas menuju rumah makan, samapi di rumah makan kira - kira pukul 10 malam. Jauh banget tempatnya dari Cihampelas. Sekitar jam12 kita semua melakukan perjalanan pulang menuju Tuban kota tercinta. Jam3 sore esok harinya aku dan temen - temen aku sampai di Tuban tercinta....