Sabtu, 05 Desember 2009

UAS pertama. . .

Gara - gara UNAS diajukan so pasti UAS pertama diajukan juga, banyak sekolah di jawa tengah dan jawa barat sudah melaksanakan UAS pertama. Dan untuk sekolah aku UAS pertama diadakan pada tanggal 19 Desember 2009. Aku ngerasa gak siap banget menghadapi semua ini, UAS di ajukan UNAS diajukan. Huhf.. serasa begitu cepat waktu ini, kurang 3 bulan lagi aku menghadapi melaksanakan dan mengalami pertaruhan nasib yang amat sangat menegangkan. Beban dan tanggung jawab yang aku pegang ini serasa berat sekali. Seakan aku tak kan bisa melawi semua. Semoga aja semua berjalan dengan lancar. Nilai rapot meningkat, PMDK ketrima sesuai dengan apa yang aku inginkan, dan pastinya Lulus dengan nilai bagus dan memuaskan.. Amien... ^_^

~Semangat.. Go to UNAS~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar