Senin, 21 Desember 2009

Confused

Menghitung hari, detik demi detik... (KD mode on) ya kayak gitu dech kehidupanku sekarang. Menghitung untuk eksekusi nilai, eksekusi masa depan. Bingung banget. makin hari makin berat ini beban tanggung jawab. Aku masih ngerasa kurang belajar kurang mengerti dan kurang kurang lainnya. Otak masih belum terisi ilmu dengan penuh. UBAYA udah ditrima tapi ortu kliatannya berat banget mau masukin aku kesitu, pertama gara - gara biaya, kedua lingkungan yang terlalu glamour (kata orang - orang sich) dan ortu percaya itu. sekarang di suruh daftar UII yang bingung mau daftar dimana. Scol gak dikasih surat undangan buat daftar sana. Kadang pikiran ini sungguh berat memikirnya semua ini. Pusing gak ketulungan, pusing gak ilang - ilang kaoo dah mikir soal kuliah. Mikir uangnya mikir aku bisa apa enggak...
Ampunnnnn.....
Gak ada yang bisa aku ajak ngmong kecuali lewat tulisan ini aja. Yah... moga aja dech Allah kasih yang terbaik buat aku... And moga aku kuat and bisa ampe waktu itu datang... Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar