Selasa, 15 Desember 2009

again,, again,, and again,...

Mulai lagi dia mendekati ku,, mengingatkan ku pada masa masa indah itu. Kenapa dia selalu melakukan ini ke aku??? Di saat aku sudah dapat melupakannya, disaat aku sudah memiliki kekasih lain, dia muncul gitu aja. "Look my profile" setelah aku liat itu status berubah, dari married jadi single. Apa maksudnya???? Pengen nunjuki kalo dia udah lepas dari ceweknya...??? Trus mau deketin aku lagi...??? Enak bener,,..????
Kalo dipikir - pikir dia selalu lakuin hal itu ke aku, disaat dia gak punya cewek langsung aja main deket - deketin, kalo dah punya cewek coba, jauh banget... Lupa...
Sekarang aja dah mulai sok - sokan manggil yank mam beibh.. pake ngegombal "otak aku tu dah mbok cuci" aku tanya mksudnya gimana dia bilang "kayak gimanapun aku gak bisa lupain kamu" bullshit banget....
Huh.... enaknya diapain cowok kayak gitu...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar