Rabu, 18 Maret 2015

Cinta Pertama

Emang deh ya bener kata orang cinta pertama tu susah dilupain. Sama halnya juga aku, semalam aku mimpiin adit, bangun tidur langsung kepoin facebooknya, browsing google juga. Hahaha langsung aja ini memori flashback kemasa ama dia.
Ya emang sih adit tu pacar keberapa aku. Tapi aku ngrasa dia cinta pertama aku. Pacar sebelum2 ama adit tu cuma cinta monyet, gak pake prasaan.
Inget ya dulu ibuk bilang 'aku mau ketemu adit boncengan ro cewek' tapi aku sama sekali gak percaya. Aku lebih percaya adit sangking sayangnya. Eee..  Ternyata aku dislingkuhin beneran. Aku putus gara2 dia lebih milih cewek itu. Dan cewek itu yang sekarang jadi istrinya. Heemmm
Inget juga dulu jaman smo pernah nglabrak temen sendiri gara2 adit. Hahahaha goblok banget gq jaman itu. Mungkin kalo sekarang pacarannya ama adit dan tau dia slingkuh sana sini, udah gw tinggal tu anak.

Aditya prana kusuma semoga kamu bahagia dengan keluarga kecil mu. :)
Jujur aja terkadang aku gak ikhlas liat kamu ama dia. Dia yg udah ngrusak hubungan kamu ama aku. Tapi aku yakin Allah ada jalan lain buat aku dan kamu. :)

2 komentar:

  1. Kmu mantanya? Aku mantanya istrinya adit

    BalasHapus
  2. Kmu mantanya? Aku mantanya istrinya adit

    BalasHapus