Kamis, 13 Agustus 2009

**kebokodok**

**aku masih inget banget hal pertama yang buat aku suka ma dia. pada pandangan pertama aku liat dia, "duh.. ni anak aneh banget" g tertarik banget ma fisik dia, menakutkan, kliatannya jutek abis. tapi pas aku dengar dia main gitar sambil nyanyi "wuiH... kereN.. kereN..." dari situ decH aku suka ma dia. tapi aku g tw lagu pa yang dia nyanyiin. pokoknya keren abis. semua penyanyi kalah decH, g da yang bisa mukau aku selain dia...
**yang aku inget lagi waktu nyukur kumis dia n dia main gitar. pertama sich aku comment "kumis mu dowo, cukur..!!!" dia malah nyuruh aku nyukurin, ya dah decH aku cukurin n dia main gitar ma nyanyi.. "oh...pengen mengulang masa itu"
**kita berdua tu suka banget minum STMJ ma nongkrong ghitu. belum lagi makan telur setengah matang. tiap keluar gitu aja menu kita. bikin gemuk. tapi dia enggak gemuk - gemuk.
**aku juga masih inget waktu ultah dia, aku kehm dia ampe malem, solat bareng. "ampun,.. pengen lagi" belum lagi malemnya makan bareng keluarga dia. suasana keluarganya anget banget. bapak, emak, mbax, mas, ma atu si kecil galang anak dari kakak dia. "kangen ma mereka"

"pengen mengulang itu semua.. moga aja suatu saat bisa kayak gitu lagi. amin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar